Wednesday, November 20, 2013

Leonpulsamurah.org pusat pulsa elektrik multy all operator dan Ppob Termurah

Leon Pulsa  pusat pulsa elektrik multy all operator dan Ppob Termurah Hadir Dengan Kenyamanan Transaksi Super cepat, Harga Pulsa Murah dan Cepat

Dari Satu Deposit, Bisa Untuk Transaksi Pulsa,Token Listrik,Telkom Speedy Dan Pembayaran Ppob Lainya

Dan Anda Sebagai Master Dealer Agen Bisnis Pulsa Paling Murah, Daftar Gratis !!

Persembahan Distributor Pulsa All Operator Terpercaya



Leon Pulsa adalah distributor agen pulsa termurah nasional yang bergerak di bidang pengisian pulsa elektrik all operator, Token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV berlangganan dan PPOB. Leon Pulsa hadir untuk memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi Master Dealer, Dealer, Agen maupun Reseller penyedia isi ulang pulsa elektrik all operator, token PLN prabayar, voucher game online, voucher TV berbayar dan PPOB secara lengkap dengan slogan One Chip All Service dimana hanya dengan single deposit, Anda sudah melakukan semuanya. Leon Pulsa menyediakan produk semua layanan yang termurah, terlengkap, tercepat dan terpercaya.

Keuntungan Menjalankan Bisnis Leon Pulsa ini :

  1. Investasi (Modal) Awal Yang Kecil
    Hanya dengan Investasi 50 ribu anda sudah bisa memulai bisnis pulsa, investasi ini akan kami kembalikan kepada Anda sebagai modal yang digunakan untuk berjualan. Artinya nyaris tanpa biaya yang memberatkan Anda.
  2. GRATIS Biaya Pendaftaran
    Untuk biaya pendaftaran menjadi master dealer Leon Pulsa, gratis tanpa biaya apapun.
  3. Harga Pulsa Murah
    Harga pulsa murah all operator yang tersedia dalam server pulsa. Di sini anda sebagai master dealer pulsa murah bebas menentukan harga jual pulsa.
  4. Bisa Dikerjakan Part Time
    Anda bisa menjalankan usaha ini, di sela-sela waktu luang. Hal ini sangat dimungkinkan karena cara melakukan isi pulsanya begitu mudah. Hanya dengan sms, cukup dari HP Anda tanpa perlu ganti nomor, Anda sudah bisa bertransaksi. Bahkan di sini, Anda bisa melayani pembayaran Tagihan Listrik Bulanan, Pembelian Token PLN/ kode isi ulang listrik , pembayaran Tagihan Telepon dan pembayaran Speedy hanya dari HP.
  5. Tidak Perlu Ada Karyawan
    Semua karyawan tergantikan dengan HP yang Anda miliki dan semuanya sudah serba otomatis.
  6. Tidak Perlu Stok Pulsa
    Tugas Anda adalah cukup menjual (meskipun untuk diri sendiri bisa). Produknya terjual, Anda mendapatkan untung, tanpa perlu pusing memikirkan stok, masa tenggang, dan kelangkaan pulsa di pasar. Cukup Leon Pulsa yang menangani.
  7. Bekerja Dari Rumah
    Anda bisa memanfaatkan Handphone yang biasa di pakai sehari hari, untuk berjualan pulsa elektrik dan pambayaran tagihan listrik telepon. cukup sms,cukup dari rumah, Anda sudah bisa bekerja dan menghasilkan pendapatan yang melimpah

No comments:

Post a Comment